Antar Jemput dari Bandara

antar jemputAntar jemput: Bandar udara ( disingkat: bandara ) atau pelabuhan udara merupakan sebuah fasilitas tempat pesawat terbang dapat lepas landas dan mendarat. Bandar udara yang paling sederhana minimal memiliki sebuah landas pacu namun bandara – bandara besar biasanya dilengkapi berbagai fasilitas lain, baik untuk operator layanan penerbangan maupun bagi penggunanya.

Sedangkan definisi bandar udara menurut PT (persero) Angkasa Pura adalah “lapangan udara, termasuk segala bangunan dan peralatan yang merupakan kelengkapan minimal untuk menjamin tersedianya fasilitas bagi angkutan udara untuk masyarakat

Antar jemput dari maupun ke bandara yang resmi biasanya dari pihak pemerintah kota setempat menyediakan armada bus yang khusus untuk antar jemput penumpang dari bandara menuju terminal atau pelabuhan setempat, armada ini biasanya dilengkapi fasilitas yang nyaman seperti ac dan tempat duduk seperti bus vip. Penumpang bisa juga turun di tempat- tempat sepanjang perjalanan dari dan ke bandara – terminal atau bandara- pelabuhan.

Alat transportasi untuk antar jemput penumpang di bandara teramat sangat banyak dan kadang untuk tarif tidak seragam.

Selain bus yang disediakan dari pemerintah kota ada juga travel dan taksi yang standby di bandara, kedua jenis armada antar jemput bandara ini lebih flexibel sebab bisa mengantar ke berbagai tempat tujuan kita tidak tergantung dan terikat pada rute yang telah ditetapkan seperti layaknya bus tersebut. Dan karena waktu kedatangan dan keberangkatan pesawat di bandara tersebut selama 24 jam non stop, begitu pula ketersediaan armada antar jemput tersebut juga ada 24 jam standby di bandara.

Sehingga kenyamanan dan keamanan penumpang dari dan ke bandara pun terjamin dengan keberadaan armada tersebut terutama buat mereka yang bepergian tanpa ada saudara, kerabat atau teman dikota tujuan yang bisa dimintain tolong untuk sekedar mengantar jemput sebab armada yang ada disana telah terdata sebagai armada yang resmi sehingga meski harus tengah malampun akan aman sentausa.

Dan untuk kota – kota yang terkenal akan pariwisatanya, dengan banyak wisata asing yang berkunjung biasanya dari pihak hotel juga telah mempersiapkan mobil khusus untuk mengantar jemput bandara sekaligus berkeliling tempat – tempat wisata yang ada, hal tersebut dimaksudkan untuk menarik minat menginap dihotel tersebut serta memudahkan tamu hotel yang hendak berwisata atau pergi ke bandara. Mobil tersebut biasanya bisa disewa dengan tarif harian.

Silahkan dipilih jasa tranportasi yang bener – bener profesional untuk antar jemput baik dari bandara maupun ke bandara sebelum anda menyesal di kemudian hari ^_^

Leave a comment